November 03, 2011

Surga Buku-ku

Sebelumnya terima kasih dulu nih sama Melmarian, pemilik blog Surgabukuku yang bersedia berbagi kebahagiaannya dengan bikin giveaway dalam rangka memperingati satu tahun blognya Mel. :D


Ada 3 paket hadiah yang akan dibagikan kepada para pemenang. Nah kalo saya menang, pilihan saya jatuh di Paket B ~Classic Fantasy~ A Wizard of Earthsea & The Tombs of Atuan (Ursula K. Le Guin). Sekarang, mari bercerita tentang surga buku versi saya.Surga buku itu.....


Sebuah tempat yang nyaman, yang tak perlu khawatir hujan atau kepanasan. Tak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, dan tak perlu khawatir kekurangan bacaan. Di dalam surga buku, ada sofa-sofa besar tempat kaki bisa berselonjor lega, ada meja dengan tumpukan buku yang menggoda untuk dibaca, dan ada banyak lemari yang berjejer rapi seperti barisan kartu domino yang berbahasa.


Semua jenis buku ada di sana, komik, majalah, buku dengan berbagai bahasa, dengan corak warna yang beraneka. Kertasnya juga dari banyak jenis, papyrus, kulit hewan, pelepah kurma, sampai buku-buku dengan kertas yang ringan juga siap menemani kita menghabiskan hari.


Di surga buku tak hanya ada saya seorang diri, karena di sana juga ada keluarga kita, orang-orang terdekat kita, sahabat-sahabat kita yang semuanya mendapatkan porsi buku yang memuaskan untuk dibaca. Jangan khawatir bila ingin menikmati kesendirian saat membaca, di surga buku juga disediakan bilik-bilik luas untuk kita membaca dengan nyaman dan tenang.


Yak, itu surga buku saya dalam 1000 kata. Bagikan juga ceritamu!! :)

1 komentar on "Surga Buku-ku"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,