Februari 29, 2012

Wishful Wednesday #1

Kali ini mau ikutan Blog Hop-nya Mbak Astrid. Judulnya "Wishful Wednesday".



Buat yang mau ikutan, ini ada beberapa aturan mainnya :)

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 Nah, karena aku ikutaaan...  Rabu ini aku mau ber'wishful' salah satu buku yang aku incer baru-baru ini karena terkompor oleh promo penerbitnya. Terlebih suka sama sinopsis ceritanya..

Buku itu adalah :


Sinopsisnya bisa dilihat di sini


Baru-baru ini diterbitin oleh Penerbit Qanita dan setelah baca sinopsisnya, membuat saya langsung jatuh cinta pengen baca. Ehm, maklum, saya termasuk yang 'gandrung' sama yang berbau Romeo-Juliet-Shakespeare. Film Romeo Juliet udah berkali-kali saya tonton, juga 'Shakespeare in Love' yang kemaren diputer di salah satu Channel Tipi Kabel. Tiap ada re-runnya juga saya tonton. XD. Ada lagi Film Letters to Juliet yang membuat saya juga makin jatuh hati sama legenda cinta sepasang muda-mudi ini.


Terlepas dari harga buku ini yang 'mahal' (soalnya buku sexy : tebel), saya masih berharap suatu saat nanti bisa membeli buku ini. Suatu hari nanti. Meski sekarang masih belum bisa beli :)
 
5 komentar on "Wishful Wednesday #1"
  1. Ehm..ehm...besok Jeng Juliette bakal berkunjung ke kantorku loh.. :)

    Senang ya ada bloghop, bisa saling berkunjung! Aku barusan follow blogmu yaa!

    BalasHapus
  2. huhuhu.. senangnyaaaa... >_<
    Tak apah. Kayaknya aku kudu persiapan mental dulu biar ga mental baca 700an halamannya ituh :D

    BalasHapus
  3. ini salah satu buku yg bikin ngileeeer =D cocok buat dibaca bulan maret nih buku tema perempuan...#racun

    BalasHapus
  4. Aku blm bisa baca sinopsisnya karena goodreads lagi error :))

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,