Maret 07, 2012

Wishful Wednesday #2

Wishful Wednesday keduaaaaa..




Aturan mainnya masih sama:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Daaan.. Rabu ini saya akan mengajak kalian bergalau ria tentang buku berjudul :


A Tree Grows In Brooklyn, karangan Betty Smith








Untuk cover versi Indonesianya kayak gini :



Sinopsisnya bisa dilihat di sini

Kenapa saya pingin banget buku ini?

Tumben looh saya pingin banget novel klasik! Maklum, biasanya klasik itu identik dengan gaya bahasa yang berat dan buku yang tebeel. Nah, saya tertarik sama buku ini pada awalnya cuman gara-gara cover dan judulnya yang mengusik.

Ada apa dengan pohon di Brooklyn?
Kenapa harus Brooklyn?
Siapa cewek yang ada di cover buku ini?


Nah, begitu baca reviewnya, saya lebih tertarik lagi. Bayangin ajah, ini buku berlatar amerika, padahal jarang lo sepengetahuanku penulis klasik dari amerika. Perasaan kebanyakan malah dari Eropa. Udah gitu penulisnya cewek, jadi pasti gaya bahasanya atau sudut pandang yg digunakan unik.

Nah, sayangnya harga buku ini mahaaaaaaaaal, dan belum ada diskonannya T_T *merintih pilu.

Jadilah saya berharap suatu hari nanti bisa baca buku ini meskipun minjem XD. Tapi akan sangat menyenangkan kan kalo saya punya? :D
5 komentar on "Wishful Wednesday #2"
  1. wah, aku juga minjem buku ini, tapi belum dibaca. pas minjem juga sangat direkomendasikan ma mbak yang minjemin :D

    BalasHapus
  2. heeii.. minjem di mana, Sin? huaah.. iya, pingin banget baca buku iniihh >_<

    BalasHapus
  3. waaa.. jadi ikut2 pengen baca...covernya bagusss

    BalasHapus
  4. vinaaa aku udah baca buku ini, kereeen...aku baca versi inggrisnya, tp org2 bilang versi terjemahan juga bagus kok, dan covernya nggak kalah keren. ayo ayo beli beliii =p

    BalasHapus
  5. @ Bzee : iyaaaaaaaaaaaa.. ayok, kalo punya dan sudah baca, saya siap pinjam XD

    @ Mbak Astrid : hadoohhh... huaaaa...

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,