Maret 28, 2012

Wishful Wednesday #5

Wishful Wednesday ke-5!!
 keren yak. *konsistennya saya, maksudnya dalam ikutan bloghop inih. :D
Seperti biasaa.. kita kenalan dulu sama Wishlist Wednesdaynya milik Perpus kecil.

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


Di hari Rabu iniih.. saya mau membicarakan sebuah buku yang diisukan sudah siap hadir tahun lalu, eh tapi ternyata belum jadi juga. Mungkin tahun ini terjemahannya sudah siap *semoga. #crossedfingers


Ini seri kedua dari Imaginarium Geographica.
Judulnya :

The Search for the Red Dragon


 



penulisnya : James A. Owen.

Kenapa buku ini ada di wishlist saya? Ehm, sebagai penggemar cerita-cerita fantasi, buku ini seperti menjadi 'kumpulan' dari berbagai tokoh fantasi yang pernah saya baca. Di buku pertamanya, ada banyak tokoh yang muncul dan itu cukup mengejutkan, jadi sejujurnya saya berharap di buku ini saya bisa mendapat 'kejutan' itu lagi.  Bahkan di beberapa review di Goodreads menyatakan ada kemunculan Merlin, Mordred, dan beberapa tokoh baru lainnya. Ratingnya juga cukup tinggi, jadi saya sangat bersemangat menantikan kehadiran buku ini! :)  

6 komentar on "Wishful Wednesday #5"
  1. ky, thanks ya utk konsistensinya hihihi =) btw, aku punya buku pertamanya tp belom baca nih...kirain bakal rada boring kayak eragon gitu..seru ya ternyata?? hmmm

    BalasHapus
  2. aku juga menanti kehadiran buku ini nih, moga segera ya

    BalasHapus
  3. btw kenapa aku manggilnya ky ya? wkwkwk maksudnya vin =)

    BalasHapus
  4. @ Mbak Astrid : hehehe.. seru lo Mbak aku baca buku pertamanyaa :D
    @Sinta : Amiinnnnn

    @ Mbak Fanda : masih dalam tahap diterjemahkan, Mbak :D

    BalasHapus
  5. Wah salam-salaman sesama penggemar James A. Owen
    Iya, nungguin buku kelanjutannya lama banget, tapi ngak papa, soalnya bagus banget, cari importnya juga ngak bakalan nemu hehe...
    @ Astrid :ini bener-bener recommended dech
    @ Fanda : ini juga really recommended (^_^)

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,