Juni 06, 2012

Wishful Wednesday #13

Halo haloo.. sudah hari Rabuuu.. berarti saatnya Wishful Wednesday.. :D

WW #13 ini saya mau berbagi sedikit ttg salah satu buku yg ada di wishlist saya. :D
Judulnya Joshua Files #1


Gara-gara  terkompori oleh Oky, salah satu Anggota BBI dan Dion yang kemaren sempet ngajak swap buku ini terus saya penasaran ceritanyaaa >_<

Sinopsis singkatnya :
kau memasuki zona teori konspirasi
Blog ini milik:
Josh Garcia
Tentang aku:
Aku anak laki-laki arkeolog Meksiko (Dad)
dan dosen sejarah Inggris (Mum)

ENTRI BLOG:
Beberapa minggu lalu, aku hanyalah cowok biasa. Cowok yang suka mendengarkan Green Day, Arctic Monkeys, dan Nirvana. Cowok yang ikut kelas capoeira dan lumayan jago melancarkan tendangan putar.

Tapi suatu hari Dad dilaporkan meninggal dalam kecelakaan pesawat, dalam salah satu perjalanannya untuk meneliti reruntuhan Maya di Meksiko. Benarkah itu kecelakaan? Kenapa email-email terakhir Dad sepertinya menunjukkan sebaliknya?
Bisa juga ditengok review Oky di sini :)
Yaah, tapi serinya cukup banyak.. bulan ini terbit buku keempatnya. Hiks. aku nunggu boxsetnya sekalian aja apa ya biar kaga penasaran? XD

Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
1 komentar on "Wishful Wednesday #13"
  1. aku baru baca yg pertama, belum lanjut buku2 selanjutnya nih...kalo udah mulai baca buku kedua kasi tau yaaa biar bareng hihihi

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,