Juni 20, 2012

Wishful Wednesday #15

Selamat hari Rabu!  Kali ini saya mau berbagi satu buku lagi yang masuk di Wishlist saya. Judulnya The Fault in Our Stars, ditulis oleh John Green.



Sinopsisnya saya ambil di Goodreads

Diagnosed with Stage IV thyroid cancer at 13, Hazel was prepared to die until, at 14, a medical miracle shrunk the tumours in her lungs... for now.

Two years post-miracle, sixteen-year-old Hazel is post-everything else, too; post-high school, post-friends and post-normalcy. And even though she could live for a long time (whatever that means), Hazel lives tethered to an oxygen tank, the tumours tenuously kept at bay with a constant chemical assault.

Enter Augustus Waters. A match made at cancer kid support group, Augustus is gorgeous, in remission, and shockingly to her, interested in Hazel. Being with Augustus is both an unexpected destination and a long-needed journey, pushing Hazel to re-examine how sickness and health, life and death, will define her and the legacy that everyone leaves behind.

Buku ini cukup booming akhir-akhir ini, dan karena belum diterjemahkan alhasil agak susah didapatkan. (kecuali pesen online atau ke Periplus di Jogja yg jauhnya berjam-jam perjalanan).


Rating buku ini cukup tinggi dan kapan hari saya pernah tanpa sengaja menemukan buku ini di salah satu grup penerbit di FB. Berharap dengan sangat untuk segera diterjemahkan dan hasilnya memuaskan.


Tapi kan biasanya lama ya? Huaa.. apa aku beli aja buku aslinya ya? atau nunggu buntelan nyasar ke rumah? Mungkin ada orang baik hati yang mau memberikan saya buku ini *eh XD




Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



7 komentar on "Wishful Wednesday #15"
  1. kayaknya bakal masuk wishlist ini... karena dari sinopsisnya bagus....

    BalasHapus
  2. ahhh aku baru pinjem dari ndari nih hehehe belom dibaca vin, kata org2 semua bagus ya..

    BalasHapus
  3. Ini fiksi khan, bkn kisah nyata or biografi, dicoba cari ah nanti ... Another list to add :D

    BalasHapus
  4. aku beli buku ini, mbak. Nitip sama mbak annisa di bandung.
    Emang udah lama masuk wishlist sih.

    Walau pun tahu bakal diterjemahin, aku tetap mau baca aslinya. Karena kekuatan buku ini ada di rangkaian kalimat ala John Greene

    *masih keki kalo ingat terjemahan Delirium yang lumayan sih, tapi keindahan kalimat aslinya jadi ilang*

    BalasHapus
  5. @Putri dan @hobby : hehehh. maaf bila saya ambil bagian dalam nambahin wishlist kalian XD

    @Mba Astrid : pingin sih.. duh, tp pengen punyaaa

    @AS Dewi : iya ya? aku jg pengen belii.. huwouwoo

    BalasHapus
  6. Aku doakan mbak Vina dapat buntelan buku ini, hahah.

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,