Juni 13, 2012

Wishlist Wednesday #14

Jadi ya.. hari ini saya kebetulan memang ada rencana pergi ke Toko buku untuk mencari-cari inspirasi Wishlist baru saya. Sialnya berharap hanya akan menambahkan 1-2 buku wishlist, ternyata malah ada banyak buku yang saya pegang-pegang di toko buku tadi!! Dipegang-ditaruh-dipilih-dipegang-jalan lagi-ditaruh-ambil yang lain. T_T


Salah satunya Novel ini



Semenjak membaca Takdir Elir, saya mulai penasaran tentang kisah-kisah yang berlatar di Vandaria. sayangnya buku ini harganya agak mahal. Hiks. >_< Padahal bulan ini cuman ngebudget satu buku buat dibeli. *prihatin dengan UAS

Jadilah buku ini kudu sabar menunggu antrian untuk tetap stay di wishlistku smape dananya cukup. huwouwooo..

Untuk sinopsisnya :
Ambisi.... Kekuasaan.... Kekuatan....

Ketiganya berpusar bagai badai, terpusat pada satu keluarga: Hailstorm. Bahkan sosok digdaya, Raja Deimos Amurdad, menerjang ke dalam pusaran badai lewat tawarannya yang terlalu menggiurkan untuk ditolak: Kekuatan penakluk segala! Mereka yang menginginkan anugerah itu harus mengatasi tantangan maha dahsyat di tempat maha berbahaya: Reigner, alam kematian.

Semua berlomba mendapatkan kekuatan itu. Jika berhasil, mereka akan mempunyai senjata untuk menumbangkan Sang Raja Tunggal. Jika gagal, kematian menjadi hal yang tak terelakkan. Segala cara untuk mengumpulkan pasukan hebat ditempuh Hailstorm. Bahkan cara kotor. Menyandera keluarga kesatria veteran Lavinia, yang sesungguhnya ia tak ingin kembali mengangkat pedang.

Mungkinkah Lavinia berhasil menyelamatkan keluarganya? Atau... malah menjadi tumbal ambisi keluarga Hailstorm? Ini adalah kisah tentang Sang Badai dan Penunggangnya.
Yah. mari berharap ada buntelan buku ini nyasar ke rumah :)


Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
3 komentar on "Wishlist Wednesday #14"
  1. Ahahaha keren banget, wishful wednesday nya pake ke toko buku dulu, niaaat...dan menghasilkan kan? mudah2an yg ini juga segera tercapai hihihi...btw, jd punya ide mau bikin giveaway wishful wednesday buat peserta..hmmm godok dulu ah =)

    BalasHapus
  2. weh mau ada giveaway *buruan aktif lagi* :))

    aku juga suka seri vandaria Saga, mau mengoleksi semua serinya :))

    BalasHapus
  3. Yeay.. iya.. mbak astrid. aku kan pengikut setia meme ini :D

    @Sulis : ayok ikutan lagi :)

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,