Juli 25, 2012

Wishful Wednesday #20

Saya tipe cewek yang suka banget bertualang. (Ehm, petualangan dalam arti sebenarnya ya, bukan berarti saya petualang cinta). Saya pernah berkemah di puncak gunung,  pinggir pantai, pinggir hutan (duh jadi kangen masa-masa itu) XD

Tapi saya belum pernah ke luar negeri. Yaaa, poor me. T_T
Karena itu saya senang sekali kalau ada berita tentang travelling di luar negeri, seperti di National Geographic Adventure atau di BBC.
Kali ini yang masuk ke daftarWishlist saya adalah satu buku Karya Agustinus Wibowo yang berkelana di Afghanistan.

Saya punya buku seri keduanya (Garis Batas) di mana Agustinus melakukan perjalanan ke negara-negara -Stan. Tapi di sana ia tidak membahas Afghanistan, karena bercerita tentang satu negara itu membutuhkan satu buku super tebal.



Selimut Debu - Agustinus Wibowo (BukaBuku.com)

 Pada setiap langkah di negeri ini, debu menyeruak ke rongga mulut, kerongkongan, lubang hidung, kelopak mata. Bulir-bulir debu yang hampa tanpa makna, tetapi menjadi saksi pertumpahan darah bangsa-bangsa, selama ribuan tahun.

Aura petualangan berembus, dari gurun gersang, gunung salju, padang hijau, lembah kelam, langit biru, danau ajaib, hingga ke sungai yang menggelegak hebat. Semangat terpancar dari tatap mata lelaki berjenggot lebat dalam balutan serban, derap kaki kuda yang mengentak, gemercik teh, tawa riang para bocah, impian para pengungsi, peninggalan peradaban, hingga letupan bedil Kalashnikov.

Agustinus Wibowo menapaki berbagai penjuru negeri perang ini sendirian, untuk menyibak misteri prosesi kehidupan di tanah magis yang berabad-abad ditelantarkan, dijajah, dan dilupakan. Menyibak cadar negeri cantik nan memikat, Afghanistan.
Pengen punyaaaa... karena itu saya ikutkan Wishful Wednesday saya ini di eventnya perpus kecil yang sedang mengadakan  Giveaway!!

Mau ikutan? Bisa lihat ketentuannya di sini :D



Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 komentar on "Wishful Wednesday #20"
  1. Aku juga pengen baca buku ini.
    Setelah baca beberapa buku tentang travelilng, jadi penasaran buku yang satu ini

    BalasHapus
  2. buku bagus, aku seneng, tapi sayang cumi (cuma pinjem)

    BalasHapus
  3. ah cover yg ini keren ya! aku punya yg edisi sblmnya, yg gambar kuda. yg ini, dan juga yg cover Garis Batas, semua hasil foto si Agustinus sndiri. keren!

    semoga dapet bukunya :)

    BalasHapus
  4. jadi penasaran sama karya-karya mas Agus ini. Soalnya belum pernah baca sih... Hehe....

    BalasHapus
  5. kisahnya mungkin semacam a cup of tea gitu kah ya? atau lebih menggugah? hmm...

    BalasHapus
  6. vinaaaa the most faithful Wishful Wednesday participant ever =D semoga beruntung ya vin *peluk*

    BalasHapus
  7. lho, bukannya kapan hari sdh dapat dan baca bukunya ?

    BalasHapus
  8. @ all : aaahh.. saya belum punyaaa buku iniii.. mari berharap saya dapet buku ini :D

    BalasHapus
  9. Saya juga baru baca buku keduanya yang garis batas. Itupun minjem di perpus :D
    Emang beneran keren yag buku traveling ini

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,