Agustus 08, 2012

Wishful Wednesday #22

Wishful Wednesday ke dua puluh dua.
Keren ya? :D


Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Kali ini buku yang aku pinginin, judulnya :


Alangkah banyak cerita yang dapat disampaikan rinai hujan.

Kisah tentang kekasih, perjumpaan, kehangatan. Seorang pengelana yang bertemu belahan jiwanya di bandara perhentian yang ramai. Kekasih yang berbagi kehangatan kala hujan deras mengetuk kaca jendela di luar.

Namun, ada pula cerita tentang perpisahan, kerinduan, dan kenangan. Seorang anak lelaki yang merindukan ibunya setiap kali hujan turun. Sahabat yang merelakan kekasihnya menempuh hidup baru. Seorang perempuan yang mengenang lelakinya dalam lukisan.

Di buku ini terhimpun sebelas cerita cinta dari delapan penulis. Pilihlah tempat untuk membaca. Siapkan secangkir kopi. Mulailah dari halaman mana saja. Dan bila kau mau menajamkan telinga, sayup-sayup akan terdengar derai halus hujan di latar belakang.

Saya fans beratnya hujan. Baik secara romantis maupun secara ilmiah :p. Tahukah kamu, kalau air hujan yang jatuh ke bumi itu bentuknya seperti bola? bukan seperti tetes air yang sering diilustrasikan di komik atau gambar gambar iklan air.

Hujan juga punya sisi romantis melankolis yang bisa bikin saya duduk berdiam lama di teras menikmati suara jatuhnya. Mencium aroma bakteri tanah yang bereaksi saat hujan membasahi mereka, dan menunggu sajian terakhir dari bioskop alam itu, Pelangi.

Mungkin karena buku ini diceritakan memiliki koneksi dengan suasana romantis seperti itu, membuat saya benar-benar ingin memilikinya. Dan yang paling penting, harganya murah. :D

7 komentar on "Wishful Wednesday #22"
  1. wuah, memang harganya berapa ka?

    BalasHapus
  2. ahh pengeeen...penasaran sama buku ini deh..ada temenku yang nulis namanya wisnu nugroho =D

    BalasHapus
  3. 38k atau 33k gitu.. muraaah aaa.. aku pingin beliiii.. >_<

    @ mbak astrid : aaa, aku jg mau Mbaaaaakkkk

    BalasHapus
  4. aku pun suka hujan.
    Tapi kalau cerpen agak trauma.
    Apalagi ma penulis kejam yang udah tahu cerpen tuh cuman punya jatah sekian kata, eh malah bikin ending yang gantung. Kalau ngga, bikin pembacanya bertanya-tanya.
    hehe
    Tapi semoga kali ini bagus ceritanya.

    Eh ada k Aan. Semoga bukunya cepat nyampe di rak mbak
    :D

    BalasHapus
  5. "Hujan juga punya sisi romantis melankolis yang bisa bikin saya duduk berdiam lama di teras menikmati suara jatuhnya. Mencium aroma bakteri tanah yang bereaksi saat hujan membasahi mereka, dan menunggu sajian terakhir dari bioskop alam itu, Pelangi."

    jadi teringat waktu minggu lalu nyebrang dari Tidore ke Halmahera, sehabis hujan ada pelangi berbentuk setengah lingkaran utuh di pulau Halmehera waktu aku ngeliatnya di pinggir pantai Tidore...

    BalasHapus
  6. @ ally : hihi.. semoga nggak dipenggal dengan kasar, ending ceritanya..

    @putri : ngga dipoto, Put? :D

    BalasHapus
  7. whoaa sepertinya itu bagus!
    jadi pengen nyoba
    makasi orybun for infonyaah ;)

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,