Januari 30, 2013

Wishful Wednesday #32


 Tadaaaa.. sudah Hari Rabu lagi, berarti saatnya masukin satu buku ke daftar wishlist.

Hari ini saya mau 'ngebeberin' satu buku yang masuk keranjang -pingin punya-






Yup. Saya rada sangsi sih apa anak anak jaman sekarang kenal sama Paman yang satu ini. Tapi saya adalah salah satu anak yang 'dibesarkan' dengan cerita cerita tentang DOnald- Paman Gober - Mimi Hitam - Gerombolan Siberat dan lain lain. :D

Sayangnya dulu saya cuma punya beberapa koleksinya dan ditinggal di rumah eyang di Pemalang (yang kayaknya udah hilang dimakan rayap karena ga ada yg ngurusin). Jadi saya pingiiin banget punya yang cerita Paman Gober yang ini. Sayang harganya muahaal T_T

Yah barangkali ada yang berkenan memberikan saya buntelan buku ini, nanti saya berikan koin emas deh.. (tapi bukan koin keberuntungan Paman Gober XD)
 
Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar on "Wishful Wednesday #32"
  1. eh, ini yang bundel paman gober ya, sdh punya xixixi, kapan hari wkt aq beli perasaan sdh woro-woro, malah mbak dewi juga nitip (sale khusus ulang tahun gramedia klo tdk salah)

    BalasHapus
  2. ya ampun kangen banget sih sama keluarga bebek iniii...jadi pengen punya juga *ngiler*

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,