Februari 13, 2013

Wishful Wednesday #34

Saya rasa banyak penikmat sastra yang pernah mendengar nama Seno Gumira Ajidarma. Kali ini saya mau berbagi 'wishlist' salah satu buku yang merupakan kumpulan cerita pendek





Sebuah buku lawas sih, karena diterbitkan pada tahun 2003, jadi termasuk langka buat dicari saat ini. Ratingnya juga nggak tinggi banget, tapi saya penasaran bagaimana cara SGA menceritakan tentang cinta. :D


Cinta barangkali memang indah, namun cinta di kota metropolitan yang begitu longgar norma-normanya, ternyata tidak selalu pas tidak selalu berakhir dengan : "dan mereka hidup bahagia selama-lamanya".

Dalam buku kumpulan cerita pendek ini, penulisnya merekam peristiwa cinta yang menghinggapi pasangan-pasangan yang tidak pas tersebut : antara seorang gadis dengan suami orang, antara seorang suami dengan istri orang lain, antara seorang istri dengan pria lain entah siapa, bahkan cinta antara pasangan sejenis. Namun, antara pasangan yang resminya pas, boleh, dan halal, ternyata cinta pun tidak dengan sendirinya beres. Selalu ada Sebuah Pertanyaan untuk Cinta dalam kehidupan nyata bukan dalam dongeng.

Ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, penulis Atas Nama Malam, Kematian Donny Osmond, dan Sepotong Senja untuk Pacarku, yang juga diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama




Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :


1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)





1 komentar on "Wishful Wednesday #34"
  1. pengakuan: aku belum pernah baca SGA hihi...soalnya suka keder duluan takutnya terlalu "nyastra" =p tapi ini covernya keren euy vin..

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,