April 14, 2014

BBI ANNIVERSARY GUEST POST 2014






Kali ini Mari Ngomongin Buku kedatangan tamu, loh.. yaitu Siti Robiah yang punya blog buku Review Siro
Gadis manis yang mempunyai nomor punggung BBI 1302089 ini mau berbagi sedikit tentang dirinya, dan juga cerita awal mula dia masuk ke BBI. Yuk disimak :)

Gimana aku kenal BBI? 
Em... Ceritanya, aku suka sama novel-novel romance nih tapi terkadang suka salah beli. Yang dikira seru tapi malah biasa aja. Akhirnya aku ubek-ubek mbah google dan menemukan beberapa review. Terus aku baca beberapa blog. Dan review di blog ini jadi pertimbangan aku beli novel.  Kalau dilihat-lihat ternyata beberapa blog pasang banner yang sama yaitu banner BBI. Aku pikir kayaknya bakal seru kalau bisa gabung di komunitas pecinta dan peresensi buku. Kita bakal bisa mengobrol banyak. Aku juga suka nulis pengalaman dari buku yang aku baca, tapi hanya sepintas di media sosial saja. Jarang menulis di blog. Akhir tahun 2012 aku ikut meme yang diadakan mbak Fanda yang Kaleidoskop itu. Terus mbak A.S. Dewi nawarin gabung BBI. Aku langsung tertarik, emang dari awal penen ^^. Selanjutnya gabung deh di BBI di awal tahun 2013.


Begitulaah, terima kasih ya Siro sudah mau bertamu ke blogku. Senang sekali punya temen baru (iya aku baru kenal dia lewat Guest post ini) *sungkem sama div event.


Yang mau kenalan sama siro, bis akontak dia di twitter Raindropsiro  atau Facebooknya. :)

Jangan lupa BW ke blog-blog lainnya ya :)
5 komentar on "BBI ANNIVERSARY GUEST POST 2014 "
  1. Wah, ini posting yang singkat, padat, jelas XD
    Tapi lucu juga sih penyajiannya, gak bikin mata pegel abis blogwalking #eaacurhat
    Sesuai konsep nih, posting skalian tambah kenal..
    *peluk dua-duanya

    BalasHapus
  2. hihi aku sampe scrolling2 lagi kirain ada postingan yang kelewat, ternyata memang konsepnya poin2 yang di atas itu ya XD

    BalasHapus
  3. Makasih mbak Alvina,. :). Akhirnya posting ini keluar juga, maaf suka lama respon untuk posting ini,. ^^

    BalasHapus
  4. Kebiasaannya hampir mirip :)

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,