April 13, 2014

Pengumuman Pemenang BBI Giveaway Hop

Hai-hai, terima kasih sudah ikutan  Giveaway Hop BBI di blogku yaaa...



Ternyata peminatnya banyaaaak sekaleeee dan banyaak juga jawaban yang benar. Bikin heboh milih pemenangnya.






Jadi ini dia. berdasar entry yang masuk, dua orang yang berhak mendapatkan hadiah masing-masing paket buku senilai 75.000 dari Serambi dan atau Diva, adalah :

Caroline Aretha M.

dan

Diah Nurlianingsih



Dengan jawaban benar : Naga dan Unicorn



Buat yang salah menjawab, saya lagi baik hati, nih. jadi saya bakal ngasih satu buah buku kejutan buat satu yang 'beruntung' meski belum menjawab dengan benar. Ini dipilih om random juga sik.. x)

Annis Mulyani


Pemenang akan saya hubungi yaaa, jika dalam 2x 24 jam setelah saya hubungi masih belum merespon. Maka saya akan memilih pemenang baru.


Terima kasih sekali lagi atas partisipasinya.

dan Selamat yaaaa :D
2 komentar on "Pengumuman Pemenang BBI Giveaway Hop "
  1. Yeay, selamat untuk para pemenang ya :)

    BalasHapus
  2. Yoaa, belum beruntung :D Semoga bisa beruntung di tempat lain :') Selamat buat para pemenang /m\

    @QamaraPutri

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,