April 23, 2014

Wishful Wednesday #71







Oyen, si badut kampung, ditemukan mati gantung diri di kamarnya. Tak seorang pun percaya pria sebaik Oyen bisa seputus asa itu hingga mengakhiri nyawanya sendiri.
Pihak kepolisian berusaha mengusut kasusnya dan menemukan banyak keganjilan dalam kematian pria itu. Tetapi, ketika tersangka yang dicurigai polisi ditemukan mati mengenaskan, kasus kematian Oyen kembali tak terpecahkan. Kampung mereka diteror hantu badut yang menghampiri anak-anak, bahkan mulai meminta korban.

Apa yang sebenarnya terjadi?


Saya kadnag ngga nyaman ngeliat badut, entah kenapa. Bukan takut sih, tapi rasanya ngeliat mereka, ngerasa lucu juga nggak. Begitu tau ada buku ini, saya jadi penasaran, sanggup ngga saya namatin cerita satu buku dengan hal yang nggak saya suka, tapi sangat membuat saya penasaran?

Kekepoan saya memang kadnag berbahaya XD


Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


3 komentar on "Wishful Wednesday #71"
  1. Sama mbak, rada takut sama badut. Suka sih, tapi takut (?) ._.

    Wah buku-buku yang mbak vina bilang, selalu bikin penasaran. Jadi bertambah deh wishlistnya XD

    BalasHapus
  2. Saya kadnag ngga nyaman ngeliat badut

    *toss* duluu XD kalau saya sih takut.. karena topengnya sih selalu tersenyum, tapi khan ngga keliatan ekspresi sebenarnya di balik topeng tersebut, hiii..

    semoga terkabul yaa ;)

    BalasHapus
  3. aku baru ngeh kalau genre cerita ini tuh misteri, kirain drama2 gitu.. jadi penasaran juga.. sama vin, aku juga suka nggak sreg ngeliat badut, hihi

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,