Desember 29, 2014

Book Kaleidoscope 2014 – Day 3: Top Five Best Book Covers




Memilih 5 buku yang memiliki cover mengesankan, ternyata nggak susah loh. Hihi, iya, saya kan termasuk tipe pembaca yang "Judge Book by Its Cover, First!"
Well, cover memang berpengaruhh banyak..meskiiiii, seringkali saya tertipu nih dengan penilaian demikian. Bnayak juga buku biasa-biasa dengan cover luar biasa, atau sebaliknya, Buku buku luar biasa bagus dengan cover yang pas-pasan.



Jadi.. ini daftarbuku- buku dengan cover cantik menurut saya :)

5. Miss Peregrine's Home for Peculiar Children

Misterius banget kan covernya? Semacam supranatural gitu deh aku mikirnya.. eh ternyata ceritanya nggak semenakjubkan yang saya bayangkan. (halah) tapi memang foto-foto di dalamnya bikin horor sih diliatnya.







4. The Time Traveling Fashionista (On Board The Titanic)


Nah yang ini covernya cantik, lembar kertas yang dipakai juga penuh ilustrasi dari desain-desain unik kostum yang ada di dalam cerita dan penuh warna pink! Unyuuu dan layak untuk dikoleksi ^^




3.Peter Nimble dan Mata Ajaib



Hahahha, begitu lihat covernya langsung pingin baca buku ini. Rame, tapi padanannya pas banget, meski ceritanya tuebel dan agak membosankan di awal.


2.Kat, Incorrigible



Covernya manis, semanis Kat dalam cerita ini. Tapi agak terlalu biasa sih ceritanya.. Mungkin karena berseri ya? Jadi seharusnya saya baca lagi lanjutannya. Kalik aja lebih seru dan mengejutkan. Yah, tahun depan nyoba baca deh XD


1. Fortunately, The Milk

Buku ini unyu ilustrasinya, ceritanya seru, keren banget pokoknya.

 Nah, itu buku buku di daftar saya... Penasaran? Yuk ah dibaca.. atau ikutan juga di master post di sini ^^








1 komentar on "Book Kaleidoscope 2014 – Day 3: Top Five Best Book Covers "
  1. buku Miss Peregrine yang kedua kalau g salah bolong gitu yah perutnya Vin

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,